Kamis, 22 November 2007

About Us

Anak adalah investasi…, berilah yang terbaik
untuk "Buah Hati" Anda

Suasana social and family for class, serta dilengkapi dengan mini library, in door and out door education toys, audio Visual Room.

Akan menunjang aktualisasi potensi diri… Putera – puteri Anda..

Dengan Menggunakan Kurikulum Berbasis Kompetensi standar nasional serta dikembangkan dengan Program P Y P - Primary Year Program yaitu kurikulum Internasional dengan menggunakan bahasa inggris yang memfokuskan pada Life skills, Countersy (bagaimana dan kapan harus mengucapkan terima kasih, maaf, saling menghargai, kasih sayang sesama) serta independent.

Pengetahuan anak akan diperkaya melalui pengenalan Bahasa Mandarin, pengenalan alam yang sesungguhnya dengan program out bond, cooking class, simple science, dan pelaksanaan pra siaga.

Demikian juga dengan pengembangan ketrampilan dan seni, anak akan dikenalkan membuat handy craft, permainan Drum Band Kit, sing a song with music.

Guru sebagai Insan pendidikan di lingkungan Yayasan Tadika Puri akan selalu diasah dengan training secara berkala, seminar – seminar dari dalam maupun luar negeri.

Sehingga dapat memberikan bekal pola pikir yang cerdas di usia emas bukan hanya cerdas secara koseptual dan teoritis namun anak akan mempunyai kecerdasan kompetitif di bidang lain seperti moral, etika, ketrampilan, seni dan budaya, terbukti 70 % alumni Playgroup & TK Tadika Puri menduduki ranking ke 1 – 10 di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sebagai orang tua, anda akan mendapatkan progress report perkembangan putra putri anda, meliputi Regular Report, English Report, Computer Report Extra-Curricular Report.

Pastikan pilihan yang tepat bagi putera puteri Anda…. Di Playgroup & TK Tadika Puri…. segera

3 komentar:

SuperAdmin mengatakan...

Ayoooo maju terus Tadika Puri,,,,, persaingan semakin ketat, banyak sekolah2 baru bermunculan dgn program2 yg mengiurkan, jgn jalan di tempat, terus lah maju...., bu guru ayooo semangat yaaa ( Diana yanuarita)

Unknown mengatakan...

Maju Terus TADIKA PURI...!!!

Unknown mengatakan...

Bagi pengalaman dong
Wali murid Playgroup Tadika Puri
Ttg kemajuan anak setelah anak lulus playgruop Tadika Puri